Mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru

Assalamualaikum Wr. Wb.

Mblog.mobi

Sebelum membahas lebih dalam, Apa itu Mblog.mobi? Jika dilihat dari segi domainnya, sangat jelas bahwa Mblog.mobi adalah sebuah blog (ditunjukkan dalam kata mBLOG.mobi), dan M pada Mblog.mobi adalah sebuah situs yang mempermudahkan user Mobile atau HP untuk mengaksesnya, dan dikuatkan dengan domain .mobi.

Mblog.mobi bukanlah sekedar blog biasa, namun sebuah blog builder HP karya anak dalam negeri yang super kreatif dan cerdas pastinya.

Bukannya sudah ada Mywapblog.com yang sudah terkenal dan bisa di akses dengan mudah oleh user HP?

Jika anda berpikir demikian, saya mengerti karena saya juga menggunakan Mywapblog untuk mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh admin Mblog.mobi.

Tetapi jangan salah, Mblog.mobi mempunyai fitur - fitur yang lebih unggul dari blog builder Mywapblog, berikut adalah fitur - fitur yang disediakan oleh Mblog.mobi.

- Template Blog AGC Dan Non AGC
Mblog kini memberikan layanan template seperti blog AGC Youtube Mp3, sebenarnya saya juga kurang mengerti dengan fitur yang satu ini.

- Berbagai Template Siap Pakai
Banyak Template yang menarik dan siap dipakai untuk blog Mblog.mobi anda, seperti halnya pada Mywapblog.

- Parkir Domain
Tidak hanya di Mwb, Blogger, dan Wordpress, di Mblog.mobi juga menyediakan fitur parkir domain untuk mengubah domain sesuai dengan domain yang sudah anda beli di Namecheap, GoDaddy, Name, Namesilo, dan situs penyedia domain berbayar lainnya.

- Support JavaScript
Jika di Mywapblog hanya support HTML, di Mblog.mobi support JavaScript untuk Post dan Navigasi, fitur ini memudahkan kita untuk pemasangan Iklan.

- Unlimited DiskSpace
Mblog tidak memberikan batasan DiskSpace, ini fitur yang sangat saya suka karena mirip dengan salah satu fitur Wap builder Wapka.mobi. Di Mblog.mobi pun menyediakan fitur Import File, juga dikenal sebagai Upload Via URL.

- Unlimited Bandwidth
Mblog tidak memberikan batasan bandwidth untuk blog anda, semuanya Unlimited dan Free pastinya.

Jika anda berminat untuk mendaftar Mblog.mobi, silahkan daftar di Link berikut : http://mblog.mobi/register.php.

Demikian yang dapat saya tulis mengenai blog builder Mblog.mobi, semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 Response to "Mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru"

Post a Comment